LixCoin - Elixir Mempersembahkan Blockchain Untuk Industri Game

LIX terutama akan menjadi platform kerumunan proyek permainan yang memungkinkan
Ide permainan menjadi kenyataan secara adil dan efisien. LIX tidak hanya akan menyediakan a
lebih cepat dan lebih mudah transaksi mikro-transaksi-mata uang tapi juga akan
menyediakan infrastruktur dan ekonomi game penuh untuk digunakan oleh penerbit,
studio dan pengembang independen. Akhirnya, dengan komitmen penuh
Komunitas LIX, tidak ada lagi anggaran dolar yang dibutuhkan untuk menghasilkan dan
mendistribusikan permainan - hanya gagasan.


LIX akan memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk dibuat dan dikelola
aset permainan yang akan didaftarkan pada rantai blok terdesentralisasi. Sekali
Didaftarkan pada rantai blok, pengguna game yang berpartisipasi dapat memperdagangkan aset
baik dalam game maupun melalui wallet exchange. Pasar game global akan
mencapai USD 108,9 miliar secara global pada 2017, dengan peningkatan pangsa saham
pengembang independen dan hobi. Contoh aset dalam game itu
akan diperdagangkan di ekonomi riil akan menjadi koin emas, tanah & properti,
senjata, barang koleksi, dan barang-barang lainnya.

Ekonomi Terbuka dan Desentralisasi
Pemain akan bisa menukarkan aset game secara terdesentralisasi
pasar dan melalui dompet bursa sebagai item permainan
mereka sendiri akan dikaitkan dengan aset di blockchain.
Tidak seperti beberapa permainan ekonomi riil dimana mata uang dalam game
Tidak bisa dihabiskan di luar permainan, LIX akan mengizinkan ini melalui
implementasi platform pertukaran dimana mata uang game
dan aset bisa diperdagangkan dengan pemain manapun diluar permainan
lingkungan Hidup.

Pasar Gaming
Tinjauan singkat tentang transaksi online terbesar untuk konten game termasuk
Pembelian USD 38.000 untuk karakter di DOTA 2 (game tempur online),
dan pembelian properti kelab malam sebesar USD 635.000 di Entropia Universe.
Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diperdagangkan melalui a
kompleks dan sangat tidak andal dan sistem perdagangan ad hoc yang beroperasi melalui
forum dan obrolan pribadi. Sistem stopgap ini rawan penipuan dan
eksploitasi, namun masih mampu mencapai perdagangan mata uang yang sangat cepat,
item khusus, dan akun pengguna. Beberapa game, seperti EVE Online, adalah
begitu multi-faceted dan kompleks sehingga para pengembang menggunakan waktu penuh
ekonom memastikan permainan tetap seimbang.

  • Perhatikan investor kasual non-game:
    Dari perspektif investasi tradisional, investasi dalam pengembangan game
    aset mungkin terasa seperti berinvestasi di vaporware. Namun, kenyataannya ada disana
    adalah uang riil yang harus dibuat dalam penciptaan, pemeliharaan, dan penjualan permainan
    aset, dan sejarah telah menunjukkan permainan yang mendorong konten buatan pengguna
    Jauh lebih lama tinggal di pasar yang bergerak cepat ini.
*Exchange Wallet
Pemain akan bisa menukar senjata dalam game, koin, barang, koleksi,
kulit adat, dan modifikasi dan item lainnya di pasar yang terdesentralisasi dan
melalui dompet tukar. Item permainan itu sendiri akan menjadi aset di
blok-rantai Mereka berfungsi sebagai aset standar dalam rantai blok, dengan yang spesifik
Nilai representasi dalam game sebagai aset permainan atau mata uang yang akan mudah
diperdagangkan di bursa dompet tanpa perlu pertukaran pihak ketiga
jasa. LIX bercita-cita untuk memungkinkan pemain menukar item permainan di luar permainan
lingkungan dan kenyataan.
Ini akan menciptakan aliran pendapatan tambahan untuk setiap jenis konten
pencipta yang berpartisipasi dalam industri game.

*Spesifikasi
Mengoperasikan algoritma Leased Proof-Of-Stake (LPOS), jaringan LIX akan
dijamin dengan jaringan node terdistribusi, serta dompet pengguna. Disebabkan oleh
Sifat unik dari jaringan, akan memungkinkan pengembang game melakukannya
token atau aset yang juga beroperasi berdasarkan Proof-of-Stake (POS), ke
memungkinkan kebijakan inflasi yang mungkin diperlukan dalam permainan yang lebih besar
ekosistem, seperti yang ada pada skala Eve Online atau Second Life.

Nama koin: LIX Coin
Ticker: LIX
Algo: LPOS
Pasokan: 100.000.000
Full Nodes: 10.000

*Platform
AKTIVA JANGKA WAKTU
GAME PEMBAYARAN PIHAK KETIGA DENGAN PENYEDIA KONTEN
DRM UNTUK PUBLISHERS
TOKO ONLINE
WASIAT
Dana yang dilakukan selama ICO akan diadakan di dompet multi-tanda tangan yang aman
dan hanya akan dilepaskan dari akun dengan 2 dari 3 tanda tangan:
Pendiri
• Pendiri Co
• Investor

RESERVE TOKENS
15% dari token yang dikeluarkan disisihkan untuk tim.
VI. COIN INFORMASI
LIX Coin: 100.000.000
Algoritma: LPOS

Distribusi Token
Jumlah Token: 100 Juta
Dicadangkan untuk Pendanaan Benih: 1,2 Juta
Dicadangkan untuk ICO: 68,8 Juta
Cadangan Proyek: 10 Juta
Program Bounty & Referral: 5 Juta
Cadangan Pendiri: 15 Juta

MODEL BISNIS
Mitra Utama
Penyedia konten dan pengembang yang mendukung komunitas permainan sebagai
Begitu juga dengan komunitas itu sendiri
Pengembang Game
Penerbit Game
Pencipta konten
Penyedia Konten Media
Kegiatan utama
Publikasikan game yang kompatibel dengan platform LIX
Publikasikan LIX Games
Game Merchandise
Sumber kunci
Isi DRM
Pendapatan periklanan
Pembelian dalam game
Langganan Layanan
Segmen Klien
Penyedia konten multimedia dan bagian pengembangan apapun
Gamer
Pengembang
Penyedia konten
Penerbit VR
Aliran pendapatan
Cara biasa pengembang game memperoleh pendapatan adalah sebagai berikut
Iklan di Game
Bayar untuk bermain
Langka Item Game Langka
Permainan Berbasis Langganan
Struktur Biaya
Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong
gunakan kasus dan promosikan sirkulasi.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:
Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
Game Engine: USD 120 sampai USD 600 / sistem
Objek 3D: USD 70 sampai USD 120 / objek (pemodelan / uv / tekstur / pengoptimalan)
Desain Karakter 2D: Rp 65 (desain / gambar / warna)
UI: USD 1200 dan USD 2400
Animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
Sound FX: USD 15 / suara
Musik: USD 2700 - USD 4800 / track
Programming, Level Design, Events, Gameplay: USD 120 / hari

TEAM
Co-Founder - CEO - Yogesh Panjabi
Yogesh adalah seorang pengusaha global serial IT, yang menjalankan perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dengan a
sarjana teknik perangkat keras dan master dalam manajemen sistem. Dia telah menjadi seorang
analis kriptocurrency dan investor sejak tahun 2014, dan bertanggung jawab atas operasi utama untuk
Proyek platform LIX
Kepala Pendiri Co-Founder - Gaitchs Gangmei
Pendiri proyek Platform LIX, Gaitch memegang gelar master dalam sosiologi, adalah sebuah suara
insinyur oleh profesi dan programmer game hobi di C #. Dia memiliki pengalaman luas
bekerja sama dengan mesin permainan Unity dan juga telah bekerja penuh waktu dalam rantai blok
teknologi sejak 2015.
Co-Founder CTO - Alessandro Sanino
Alessandro berasal dari Italia dan merupakan master di Golang Cloud Services dan cloud security.
Alessandro bertanggung jawab atas semua aspek Technology & Security untuk proyek LIX Coin. Dia adalah
juga orang percaya open source yang bangga, dengan banyak kontribusi github.
Co-Founder - Kepala Komunitas - Adarsh ​​Singh
Adarsh ​​adalah wiraswasta dan visioner di belakang ADAM Project. Sebagai lulusan mekanik
rekayasa dari Universitas Teknik Rajasthan. Dia saat ini adalah mata uang kripto penuh
trader dan mulai trading di tahun 2014. Sejauh ini hasil tradingnya sudah fenomenal. Dia juga
pendiri slack trading paling sukses di internet yang saat ini sudah dekat dengan a
seribu anggota
Konsultan Senior - Saint Kamei
Seorang alumni bertingkat Pusat Strategis Konsumen Hewlett-Packard, dia memiliki nilai satu dekade
pengalaman dalam Pengembangan Bisnis. Dia saat ini bekerja
sebagai konsultan strategi dan penyebaran.
Kepala Pemasaran - Miguel Azevedo
Miguel memulai di ruang pemasaran digital di tahun 2011. Dia juga memulai di Microsoft dan kemudian
bermigrasi ke bisnis pemasaran mobile yang serba cepat. Dalam bisnis ini dia
dimulai sebagai magang dan beralih ke peluncuran manajemen tim produk dan desain
produk dan konsep inovatif.
Perancang Grafis Timbal - João Vicente
Bekerja dengan pemasaran kinerja seluler dan beberapa proyek aplikasi sejak 2012. Terobsesi
dengan spasi, font, dan alignments. Tidak ada desain yang ditayangkan jika bukan piksel yang sempurna. Bekerja cepat,
menemukan masalah, menawarkan solusi.
Manajer Proyek - Jason Chadwick
Belajar psikologi di Universitas Stuttgart. Memiliki latar belakang 20 tahun di industri asuransi
Sebagai pelatih perangkat lunak, mengajar kelas manajemen konflik, kemudian pergi ke yang lebih rendah
posisi manajemen yang juga melibatkan manajemen proyek untuk berbagai proyek di
lingkungan operasional, dan penerbitan konten.




Author : yanspiki53

ETH : 0xcC67ce0443A2Eba84430305E0B201599B879c8c0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IDA - DIGITAL ASSET MANAGEMENT PTY

XERA - Provide the necessary tools and professional resources for traders to accurately carry out transactions

Review of ArtCoin - Industry of the Art World